Friday, April 1, 2016

Aplikasi Browser untuk Android

Sebagai pengguna perangkat Android pastinya dapat mengunduh berbagai macam aplikasi yang sudah disediakan melalui Play Store yang merupakan toko resmi dari perangkat Android. Dengan menggunakan perangkat Android, pengguna dapat melakukan banyak hal seperti bermain game, menonton video HD, sampai dengan browsing internet. Saat ini memang banyak perangkat Android yang diusung banyak vendor terkenal dengan harga dan spesifikasi yang aneka ragam.

Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai beberapa aplikasi browser untuk perangkat Android. Aplikasi browser digunakan untuk berbagai macam kegiatan salah satunya adalah untuk berselancar di dunia maya. Nah untuk Anda yang ingin mengetahui apa saja aplikasi browser untuk Android langsung saja, simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi Browser Terbaik untuk Android

UC Browser

UC Browser merupakan salah satu aplikasi browser yang bisa Anda gunakan pada perangkat Android.Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan seperti ukurannya yang kecil sehingga akan ringan ketika digunakan pada smartphone yang memiliki spesifikasi pas-pasan. Aplikasi UC Browser dapat Anda unduh melalui Play Store secara langsung dan gratis. Dengan menggunakan aplikasi browser ini pengguna bisa berselancar di dunia maya dengan mudah. UC Browser dikembangkan oleh UCWeb Inc. Untuk menggunakan aplikasi browser keren yang satu ini membutuhkan versi Androdi minimal versi 2.3 atau di atasnya. UC Browser telah diunduh dan diinstal sampai dengan 500 juta pengguna Android melalui Google Play Store.

Chrome Browser

Aplikasi browser terbaik untuk Android berikutnya adalah Chrome Browser. Aplikasi browser yang satu ini pastinya sudah sangat populer di kalangan pengguna PC maupun perangkat mobile. Chrome Browser dikembangkan oleh Google Inc. Chrome Browser memiliki berbagai macam fitur yang bisa Anda gunakan seperti sikronisasi secara otomatis yang tersimpan pada aplikasi Chrome Browser yang telah diinstal pada laptop atau PC yang Anda gunakan seperti bookmark, dan banyak lagi. Untuk mencoba aplikasi Chrome Browser silahkan mengunduhnya secara langsung melalui Play Store. Chrome Browser sampai saat ini telah diunduh dan diinstal sampai dengan 5 miliar pengguna Android.

Opera Mini web browser

Aplikasi berikutnya adalah Opera Mini web browser yang dikembangkan oleh Opera yang juga merupakan Top Developer di Play Store. Tak kalah dengan kedua aplikasi di atas, Opera Mini web browser juga memiliki banyak kelebihan yang bisa didapatkan para penggunannya. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang tak jauh berbeda dengan browser Opera. Dengan menggunakan aplikasi ini pastinya akan lebih ringan dan lebih cepat dengan bandwith yang lebih kecil. Nah untuk Anda yang ingin mencoba Opera Mini web browser silahkan mengunduhnya terlebih dahulu melalui Play Store. Melalui Play Store aplikasi ini telah diunduh sampai dengan 100 juta pengguna.

Firefox Browser for Android

Aplikasi browser lainnya yang bisa Anda coba gunakan adalah Firefox Browser for Android yang dikembangkan oleh Mozilla yang juga Top Developer di Play Store. Terdapat banyak fitur privasi yang dapat menjaga keamanan privasi Anda. Aplikasi Firefox Browser for Android memiliki antarmuka yang sederhana dengan bekerja secara maksimal. Firefox Browser for Android dapat Anda andalkan untuk berselancar di dunia maya. Sampai saat ini aplikasi Firefox Browser for Android telah diunduh dan diinstal lebih dari 500 juta pengguna.

Masih banyak lagi aplikasi browser yang bisa Anda coba untuk gunakan seperti Baidu Browser, Dolphin Browser, dan banyak lagi.

Baca










No comments:

Post a Comment