Saturday, April 2, 2016

Aplikasi Kalender Android Terbaik

Pada umumnya aplikasi kalander sudah tersedia pada kebanyakan perangkat Android. Namun untuk masalah tampilan aplikasi kalander bawaan memang cenderung biasa saja dan sederhana dengan memiliki fitur di dalamnya. Aplikasi tersebut sangat berperan penting untuk pengguna mengetahui hari dan tanggal. Untuk pengguna yang merasa bosan dengan aplikasi kalender bawaan maka mereka bisa menggunakan aplikasi kalender yang tersedia pada Play Store.

Pada pembahasan kali ini akan membahas mengenai beberapa aplikasi kalender Android terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk penggunaannya. Lantas apa saja aplikasi kalender Android terbaik, langsung saja ketahui pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi Kalender untuk Android

Cal - Calendar Google-Exchange

Cal - Calendar Google-Exchange merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Any.do yang masuk ke dalam kategori productivity. Untuk aplikasi yang satu ini memiliki widget yang memudahkan para pengguna untuk melihat kalender tanpa perlu membuka aplikasinya dulu. Melalui Play Store, aplikasi yang satu ini memiliki rating 4.2 dari 5 bintang. Nah bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini silahkan diunduh melalui Play Store dengan ukuran hanya 13 MB saja dan membutuhkan sistem operasi Android minimal 4.0 atau di atasnya. Sampai saat ini aplikasi Cal - Calendar Google-Exchange telah diunduh dan diinstal sampai dengan 5 juta pengguna.

Jorte Calendar & Organizer

Aplikasi kalender untuk Android terbaik berikutnya adalah Jorte Calendar & Organizer yang dikembangkan oleh Jorte Inc yang juga masuk ke dalam kategori productivity. Tak kalah menarik dengan aplikasi di atas, aplikasi yang satu ini juga memiliki kegunaan yang baik. Aplikasi Jorte Calendar & Organizer sangat mudah untuk dinavigasikan serta mempunyai menu di dalamnya yang mudah untuk dipahami. Selain itu aplikasi yang satu ini juga menawarkan tema yang bisa mengubah tampilan kalender. Aplikasi Jorte Calendar & Organizer memiliki rating 4,3 dari 5 bintang di Play Store. Sampai saat ini Jorte Calendar & Organizer telah diunduh dan diinstal sampai dengan 50 juta pengguna.

Sunrise Calendar

Aplikasi kalender untuk Android yang berikutnya adalah Sunrise Calendar yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation yang merupakan Top Developer di Play Store. Meskipun sederhana namun aplikasi yang satu ini juga memiliki berbagai macam fitur yang dapat dibilang mumpumi yang membuat aplikasi layak dicoba dan digunakan. Melalui Play Store Sunrise Calendar memiliki rating 4,2 dari 5 bintang. Untuk mencoba menggunakan aplikasi Sunrise Calendar silahkan mengunduhnya melalui Play Store dengan ukuran hanya 10 MB dan membutuhkan sistem operasi  minimal 4.0 atau di atasnya. Sunrise Calendar sampai saat ini telah diunduh sampai dengan 5 juta pengguna di Android.

DigiCal calendar & widgets

Aplikasi kalender Android terbaik berikutnya adalah DigiCal calendar & widgets yang dikembangkan oleh Digibites yang masuk ke dalam kategori productivity. Untuk aplikasi yang satu ini memiliki rating 4,3 dari 5 bintang. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang memudahkan pada pengguna diantaranya seperti tampilan yang bisa diubah, integrasi dengan Google Now, dan banyak lagi. Sampai saat ini aplikasi DigiCal calendar & widgets telah diunduh dan diinstal sampai dengan 5 juta pengguna,

Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa aplikasi kalender Android terbaik yang bisa Anda coba gunakan. Nah untuk mencoba aplikasi-aplikasi tersebut silahkan diunduh langsung melalui Play Store.

Baca



7 comments: