Monday, March 28, 2016

Dekan Murah Blinds Layar Untuk Kaca Area Besar Termasuk bifold Pintu

Inggris Raya, 27 Maret 2016 - Tenda rumah terkenal dan tirai produsen, Dekan Blinds dan Awnings UK, telah memperkenalkan berbagai baru dibuat khusus, dioperasikan secara elektrik bifold pintu tirai. Ini merupakan tirai untuk pintu bifold dan daerah kaca besar.

Selama beberapa tahun bifold pintu terakhir dan pintu teras besar telah dipasang pada banyak sifat sebagai bagian dari perbaikan berencana serta membangun baru, dinding-dinding kaca besar dan bi-lipatan tidak hanya menambahkan cahaya dan nuansa ruang tetapi terlihat benar-benar menakjubkan kerja dengan ruang hidup modern sering dengan dapur dan ruang keluarga.

Ini tidak sampai pekerjaan bangunan selesai dan pemilik menggunakan ruang yang mereka menyadari masalah pintu shading bifold, karena kebanyakan dari jenis kamar cenderung dihiasi dengan cara yang sangat kontemporer. Mereka membutuhkan solusi yang tidak hanya bekerja tetapi juga terlihat seperti itu harus ada.

Sekarang di Dekan London, mereka memiliki berbagai spesialis kain layar yang akan mengurangi panas dan silau untuk setiap pintu bifold masalah utama bahwa orang mengalami, tetapi manfaat nyata dari kain ini adalah bahwa ia tidak akan kehilangan pandangan atau cahaya. Tampaknya malu untuk dari dan menempatkan banyak upaya untuk menciptakan cahaya ruang terbuka yang bagus tapi kemudian mencari tahu terlalu panas atau cerah untuk duduk di meja atau melihat TV, juga kain ini datang dalam pilihan lebar yang berarti mereka dapat membuat sangat tirai besar dengan NO bergabung. Hal ini penting dalam menjaga bahwa selesai bersih minimal bersih yang terjadi dengan sisa dekorasi.

Dekan memiliki pilihan kain dari Screens ke Opaques, ini hanya dioperasikan dari remote kontrol nirkabel atau dinding switch dan dapat disembunyikan oleh pelmet dilapisi bubuk yang sangat ideal dalam pengaturan kontemporer modern.

Jika pelanggan ingin melindungi perabotan ketika mereka pergi, Dekan bahkan dapat mengatur tirai untuk menutup pada sensor cahaya sehingga mereka beroperasi tanpa orang bahkan harus berada di sana ..

Untuk bantuan lebih lanjut atau informasi tentang bifold listrik pintu tirai, sebut Dekan Blinds dan Awnings UK di 020-8947-8931 atau kunjungi situs mikro khusus mereka di http://www.deans-bifold-blinds.co.uk/.

Baca









No comments:

Post a Comment